SANTRI PUTRI HARUS YANG MUTHOHIR YAK!


Oleh : chumayro'

Siang ini aku mau berbagi sesuatu untuk teman-teman semua. Tau nggak kalau anak putri itu terbagi menjadi beberapa jenis? Ini aku dapat dari pengaosan abah yai lo..... Apa saja mbak?


1. THOHIR MUTHOHIR
istilahnya mirip pembagian air dlm kitab ya? Hehe. Maksudnya adalah anak putri yang THOHIR (belum pernah pacaran), sekaligus MUTHOHIR (siap dhohir batin untuk dipinang seorang pangeran). Hehe

2. THOHIR GHOIRU MUTHOHIR
yaitu anak putri yang THOHIR (belum pernah pacaran) tapi GHOIRU MUTHOHIR (belum siap untuk dipinang). Masih perlu proses sampai mbaknya benar-benar ranum menjadi buah terbaik dan siap dipetik. Mungkin admin juga.... Hehe

3. MUSTA'MAL
yaitu anak putri yang sudah pernah pacaran atau dijamah anak putra. Naudzubillah... Semoga mbak-mbak alcha nggak ada yang termasuk kategory ini. Amit-amit mbak, sebagai anak pondok kita harus jual mahal... Hehe.

4. MUTANAJJIS
ini yang paling buruk. Yaitu anak putri yang sudah tidak gadis lagi karena sebuah perzinahan. Astaghfirullah... Kita sudah tahu bagaimana konsekuensi sebuah perzinahan bukan, baik di dunia apa lagi di akhirat. Berpikirlah sebelum bertindak. Sebuah kehancuran bila kita kalah oleh nafsu dan akhirnya mencampakan diri kita ke dalam hinanya zina.

Nah... Itu semua pembagiannya. Buat mbak-mbak, jadilah seorang gadis yang THOHIR MUTHOHIR, maka sampeyan akan menjadi perhiasan terindah suami sampyan kelak. Bila masih GHOIRU MUTHOHIR, bersabarlah.... Kalau sudah terlanjur menjadi MUSTA'MAL, cepatlah bertaubat mbak. Itu bukan jalan yang patut dipilih seorang santri. Apa lagi yang MUTANAJJIS... Na'udzubillahi min dzalik.

Buat kang-kang, mas-mas... Carilah calon istri yang kategory pertama, bila tidak bisa baru yang ke-2. Semoga jangan yang ke-3 apa lagi yang ke-4. Jangan pokoknya... Hehe.

nah, itu saja yang mau aku sampaikan. Terimakasih, semoga bermanfaat dan... Aq sayank pyn... Hehe

Comments