ABOUT US

“About us”

Oleh: Himmatul Fitriah


....................

Memang sulit,

Menyatukan 2 hal yang berbeda

Dulu, ku tak percaya dengan kata-kata itu

Karena aku tau,

Dengan usaha yang besar dan keyakinan kuat

Hal itu akan terwujud


2 Hal berbeda menyatu untuk saling melengkapi

…But…

Entah karena apa?

Keputusasaankukah ?

Atau
Pikiranku yang telah berubah ?

Kini …

Kuberfikir lagi, dan ku merenung lagi.

Kata-kata itu benar !!.

Tak mungkin minyak bisa menyatu dengan air

Meskipun aku telah berusaha membaca sikapmu

Dan bahkan sikapku sendiri yang memang berbeda ini.

            Aku berusaha lagi mencari ksamaan kita

Dan membiarkan smua berjalan  bgitu saja.

1 tahun . aku rasa sudah cukup untuk membuktikan semua perbedaan ini.

Sadarkah ?

Belakangan ini aku aneh dnganmu

Aku seperti lebih jauh darimu. Benarkan ?

Tapi , aku tidaklah menjauh

Kamupun tidak mejauh

Aku hanya melaksanakan aktivitas sesuai dengan kenyamanan hatiku

Kamu juga begitukan ?

Atas semua kenyataaan ini

Aku tidakk mau menyalahkan diriku

Tapi bukan berarti aku menyalahkan dirimu.

Kita tidak bersalah kawan,

Ini semua bukanlah sebuah kesalahan

Hanya saja , kita berbeda

Dan tidak dapat disatukan seperti larutnya gula dalam air.

Comments