Rain & Rainbow


Oleh: Setangkai Mawar
“Dan akhirnya kuputuskan juga”

Pada akhirnya, saya memutuskan melanjutkan study kesini, ditempat ini, PP Alcha. Bojonegoro city *meski ini bukan keinginsaya* saya hanya percaya pilihan mama dan papa adalah yang terbaik.
Berjalan di tempat baru, suasana baru, cerita baru, kawan baru. eaaa semuanya serba  baru. Tangis demi tangis, tawa demi tawa, mengalir kujalani *ini baru awal*.
Meski sempat berniat bunuh diri dipohon tomat *sayangnya tidak ada* bahkan boyong *bahasa orang sini*, gimanapun caranya saya harus tetap disini. Gak mau putus asa sama keadaan, nyerah dengan semua problematika *ohh no.no.no. itu bukan saya banget*. Kasihan kan cita citsaya.
*Cinta menjadikanku kuat *ehhmmm…eaa*
Semua berawal dari cinta *Power Of Love*
Cinta dari mama dan papa
Cinta dari brother and sister
Cinta dari sanak family
Cinta dari teman dan sahabat
Cinta dari ustad dan ustadzah
Cinta dari…..????ummm
Cinta dari…????emmmm ahaa”DIA”
Kepergianku kesini meniggalkan cerita disana….. *cerita apa?* cerita tentang bintang dilangit malam, cerita tentang sapaan hangat kepada angin, tentang pangeran habsy berkuda putih, cerita yang dipenuhi harapan menggantung dilangit, yang pada akhirnya jatuh diterpa hujan *Rain2807*. Saya menangis, tapi pada akhirnya saya tersenyum.
Hujan itu membawa pelangi untukku.
Itu alasan mengapa saya suka hujan.
Memberi nama pada buku catatanku “Rain” tidak lain dan tidak bukan, saya berharap hujan itu menemaniku, menunggu datangnya pelangi dan berharap pelangi itu ada di akhir ceritsaya.

Rain ….. temani saya dalam mengejar assaya.

Comments